Kamus bahasa jepang gratis..ayo siapa mau??

Belajar bahasa tentunya sesuatu yang amat menyenangkan bagi mereka yang memang benar-benar menyukainnya. Dengan belajar bahasa, akan semakin membuka peluang kita untuk bisa mengenal bahasa dan kebudayaan bangsa lain. dengan bahasa manusia bisa dipersatukan, karena dengan bahasa maka terciptalah komuniksi. Dengan komunikasi akan terhapuslah salah pengertian…

iseng-iseng ingin belajar bahasa bangsa lain saya menemukan website kamus online bahasa jepang-Indonesia …lumayan buat pemula yg sedang belajar bahasa jepang. Silakan kunjungin dan belajar bahasa jepang gratis….

KLIK DISINI untuk mendapatkan kamus online gratisnya

untuk belajar bahasa jepang secara Online Gratis KlikDISINI

Jika link diatas sudah tidak dapat digunakan..mohon beri tahu saya dan tinggalkan pesan

Tentang judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
Pos ini dipublikasikan di bukan politik dan tag , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Kamus bahasa jepang gratis..ayo siapa mau??

  1. the jalinus berkata:

    Bagus nih linknya, lagi nyoba heheheh kamus lain ada ga bang?

  2. Thank’s for the info, brur…lumayan bisa tambah2 belajar bahasa jepang….ntar kalo gw dah kesampean pergi ke Jepang, gw ajak deh..elo.. 😛

  3. uli anisa berkata:

    cari dong kamus lainnya

  4. kalwati berkata:

    gmn caranya dpt e-book nya?

  5. Dimas hendrata berkata:

    Yatto,,,:-) nihongo no jibiki desu ne…arigato gozaimasu ya bro ;-)?

  6. judi2010 berkata:

    sis kalwati: yg saya tawarkan hanya berbentuk kamus Online..

    Bro dimas: Thank sudah berkunjung

  7. hula berkata:

    waaaah makasi banyak, jadi seneng belajarnya

  8. deidei berkata:

    gimana crny bang?

  9. junadi hidayat berkata:

    saya minta kamus bahasa mandarin Indonesia ada tidak terima kasih

  10. Izan berkata:

    Website ini benar-benar helpful …

  11. eVa berkata:

    Tidak bisa dibuka..the page cannot be displayed 😦

  12. romdhiani_ratu berkata:

    bagi-bagi ilmu itu menyenangkan dan mendapat pahala juga bray ^
    jadi jangan segan n pelit yak bagi” kamus biar memudahkan (y)
    mmm~ btw, cara.a bagemana y?

  13. andri sulistyani berkata:

    link e sudah tidak bisa dibuka. mohon bantuannya. terima kasih.

Tinggalkan komentar