formula bisnis

fb2008

Mmm….apa pendapat anda tentang Banner diatas? …jual kecap atau Real bisnis? Percaya atau tidak? …Adakah anda temukan kejanggalan ? Apakah mungkin hanya dengan modal 200 ribu seseorang bisa menandapatkan penghasilan 70 juta/bulan? Mungkin para pemula (newbie ) yang baru mengenal dunia internet pasti bakal takjub membaca paparannya…lugas dan mudah untuk dimengerti…tapi apakah isinya mengadung kebenaran..kebenaran tentang penghasilan fantastis yang bersangkutan…? terlalu naif jika jika kita percaya bahwa hanya dengan modal 200 ribu kita bisa mendapatkan penghasilan melimpah dari dunia maya…tapi terlalu naif juga bila kita menilai terlalau dini dari hasil karya dan mitode yang ditemukannya. Saya mencoba mengecek tentang kebenaran situs yg bersangkutan dengan mencek dan mencari melalui Google ternyata memang banyak yang merekomendasi situs tersebut.. Silakan anda cek sendiri dengan mesin pencari google…ketik Formula bisnis..anda bisa melihat begitu banyak yang merekomendasikan situs ini. apa yng anda temukan? puluhan urutan formula bisnis merajarela…apakah mungkin ini korban-korban penipuan joko susilo? segitu banyakkah orang yang tertipu? kenapa yah tidak ada satupun yang melapor pada aparat yg berwajib…atau memang situs ini memang benar-benar mengajarkan sesuatu bagaimana cara mendapatkan uang diinternet dengan mudah sehingga para penguna internet yang mengikutinya mendapatkan hasil sesuai yg dijanjikan.Internet marketing satu ini..saya coba cari lagi di google tentang penipuan yg mungkin dilakukan oleh formula bisnis yang dikelola Joko susilo…ternyata memang ada…mmm..ada beberapa orang yang merasa tertipu dengan situs ini…hal ini membuat saya penasaran dan merasa perlu ada pembuktian dari saya sendiri…akhirnya saya membayar keanggotan di situs ini sekitar tahun 2006..setalah pendaftaran diterima situs ini mengirimkan password yang ita bisa gunakan untuk mengakses isi jeroan situs tersebut.. disitu terdapat ruang bisnis Virtual yang dimana terdapat ruang untuk mendownload informasi (berupa Buku elektronik atau bahasa kerenya Ebook) dan ruang penjualan dimana kita bisa melihat Omset kita dari hasil kita berbisnis melalui internet..dan ternyata kunci dari semua kekuatan bisnis situs ini terdapat pada ebook (buku elektronik ) yang di buat oleh Joko susilo…didalam ebook tersebut diajarkan bagaimana membuat produk internet yg bisa dipasarkan melalui internet…misalnya buku-buku atau ebook yang bisa kita buat dan kita pasarkan tanpa harus membuka toko buku…semua diurakan secara jelas disitu…dan terdapat pula bonus-bonus sofwere yang bisa kita donload untuk menambah keterampilan kita didunia internet…seperti bagaimana membuat blog yang manarik dan menjual, membuat Banner iklan, membuat buku elektronik dalam format PDF..lantas mengapa masih ada yang merasa teripu yah..? Ooh…I see…rupanya mereka berpikir cuma dapat password dan membeli keanggotaan situs tersebut mereka bisa kaya raya…mungkin inilah sumber masalahnya…he..he..mana bisa lah…kaya tanpa kerja dan kreasi…dan setelah saya pelajari ternyata apa yang dijanjikan gak bohong-bohong amat…masuk akal kalau joko susilo bisa punya omset 70 juta/pebulan..jualan tanpa toko ,tanpa mengaji karyawan, tidak bayar listrik untuk tokonya kecuali untuk stroom Laptopnya dan biaya koneksi internetnya yang gak sebarapa….jadi saya rasa saya pun bisa seperti joko susilo setalah saya membeli keanggotaan situs tersebut dan memiliki bisnis sama seperti joko susilo. melalui tehnik yang diajarkan dari ebook yang dijualnya….bagaimana dengan pendapat anda? yah itu kembali pada anda sendiri…bukankah setiap langkah usaha memang harus dimulai dengan keberanian dan kepercayaan terhadap bisnis yang akan dijalaninya tersebut.??

tentang bagaimana dan seperti apa bisnis internet Formulabisnis itu..anda bisa mengunjungi dan mencoba mempelajari apa yang dipelajari dari situs dibawah Ini dengan cara mengklik link nya:

formulapenghasilrupiah

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in opini dan tulisanku and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to formula bisnis

  1. Nicka says:

    saya setuju seh kalau penipuan atau tidak itu tergantung kacamata masing-masing orang. Yang pasti, nyari duit itu ga gampang, ga ada yang instan.

  2. ocekojiro says:

    jika ada sepuluh orang tertipu… lalu mereka bisa menipu sepuluh orang lagi berarti dah seratus yang ketipu dan begitu seterusnya…. hingga kita bisa melahirkan generasi penipu…he he
    bravo penipu…!

  3. joveren says:

    Ssya nggak membela joko susilo… tapi sistem yang diajarkannya emang benar (menghasilkan sampai sekian puluh juta perbulan)… kalau dijalankan persis seperti apa yang dilakukannya, itu yang tidak mudah. Jualan ayam goreng juga bisa kaya raya seperti Koloner Sanders, atau Bob Sadiono, modalnya gak susah-susah amat, cuma ayam ras trus dipotong dan digoreng. Tapi apa setiap penjual ayam goreng bisa sekaya mereka… Yah.. perlu modal, waktu, tenaga, pikiran, dan hoki… Atau malahan mungkin nggak akan pernah bisa… makanya kreatif dan tetap semangat ajalah broer!

  4. Diet Organik says:

    Tapi kenapa Anda sendiri masih bersemangat ikut memasarkan produk Joko Susilo di blog ini ???!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s