Perumahan Dukuh Permai Residence

rumah type tulip

rumah type tulip

Dipasarkan unit satu lantai dengan harga 485 juta

Type Bougenville

dengan spesifikasi

2 Kamar tidur

1 Kamar mandi

1 kamar pembantu

1 carport

Luas tanah 104 luas bangunan 66 (bata merah)

Surat SHM …bisa KPR bank…

Bebas banjir, keamanan 24 jam, nyaman bagi tumbuh kembang putra-putri anda

Alamat property: jalan pengilingan kampung dukuh Kramatjati jakarta timur
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Marketing /085888752828

Rumah murah harga dibawah 150 juta dengan lokasi dekat jakarta, silakanKLIK DISINI

Tentang judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
Pos ini dipublikasikan di property, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Perumahan Dukuh Permai Residence

  1. indah berkata:

    untuk yg tipe mawar msh ada gak?berapa kisaran harga skrg?dan untuk dp berapa x bayar?

  2. Musliman Hadi berkata:

    untuk tipe bougenville masi ada gak?
    ato ada penawaran lainnya

    hadi (085692371723)

  3. Ping balik: perumahan Dukuh permai jakarta timur - Ceriwis - Indonesian Community

Tinggalkan komentar