Strategi sukses bisnis Online yang dilupakan Pelaku bisnis Online

katapenguat

Bisnis Online saat ini banyak bertebaran di dunia internet…Banyak orang berbondong-bondong melakukan bisnis Online . Dari yang menjual Produk orang lain,PTC.PPC, Survay,arisan berantai ,MLM dan lain-lain hingga Menjual Produk Sendiri. Banyak Internet Marketer (pelaku bisnis Online) yang lahir dan bermunculan,baik yang sukses dan yang gagal 100 %. Pertanyaannya..berapa persenkah yang berhasil?? dan berapa persen pula yg gagal?? lalu kenapa lebih banyak yang gagal????  Jawabnya Mudah saja, yang berhasil sekitar 20 % yang gagal 75%..yang 5 % lagi sukses tapi tidak kaya..!!!..kenapa ada yang sukses dan ada yg gagal 75%..?..jawabnya Mudah…

ILMU nya ga ada..!!!..alias ga Belajar...lah wong orang pingin bisa baca saja sekolah, lah ini koq mau sukses ga pake belajar..he..he..he jadi Intinya kalau anda ingin sukses di Dunia ONLINE..Belajar lah dahulu tentang seluk beluk dunia Online/internet. Dan jangan pernah berpikir dengan pasang posting di Media seperti Facebookdan Iklan online lainnya anda bisa sukses?? Bukan begitu caranya teman…harus ada Ilmunya….Saya dulu pun seperti anda..rajin posting di Facebook dan iklan Gratis maupun di kaskus…hasilnya apa?? cape sendiri dan kesal sendiri…saya lupa..kalau sukses itu ada caranya…akhirnya saya Putuskan Untuk “BELAJAR”.

Yah benar..harus belajar secara serius dan Fokus…!!

Hentikan dulu kebiasaan anda posting iklan berkali-kali yang akhirnya bikin BT yang membacanya, bukan malah senang, anda malah akan jadi Ocehan orang lain..Percaya sama saya…Silakan tanya sama teman Facebook anda…apa pendapat JUJUR nya tentang kelakuan anda yang rajin posting iklan anda di facebook padahal isi nya sama seperti posting anda pagi hari tadi…(ini yg sakit..he..he..he..pagi posting,siang posting, malam juga posting)..Padahal bukan itu caranya…Belajar lah…karena Dunia Internet punya Mekanismenya sendiri yang jauh berbeda dari dunia Offline…tidak sama seperti anda pasang iklan di Kompas atau Pos kota. Internet punya sistematika kerja yang tidak semua orang tahu dan paham akan cara kerjanya.

.”Maaf yah teman-teman..mungkin cara saya kurang enak untuk dibacanya,tapi sungguh..cara yang teman lakukan itu sama sekali tidak efektif. Buang-buang waktu dan tenaga padahal kalau kita paham, sekali diOnline kan situs bisnis kita bisa abadi nongkrong diurutan pertama di google..bisa anda bayangkan jutaan orang pasti akan berkunjung dihalam bisnis Onlie anda jika  website bisnis online anda urutan nomer 1-5 di google..apapun itu jenis nya..baik yang arisan berantai,MLM,Stiforp, Indoclub, PTC.PPC,dan jutaan bisnis online lainnya.

DUA KATA KUNCINYA kuncinya…

FOKUS di satu bidang…Dan BELAJARLAH PADA ORANG YANG AHLI….!!!

Hentikan Dulu Posting-posting Iklan bisnis mendadak kaya anda…karena saya yakin sekali…Account Bank  anda sendiripun tidak ada tambahan..!!..he..he..jangan marah yah…Kita bersahabat..sayapun dulu seperti anda…!! dapat 500 ribu dari Donload berbagi senangnya bukan main..tapi pas lihat lagi Di Komunitas Internet marketing bisa dapat Puluhan juta perbulan..langsung lemes saya dengernya..he..he..he..yah memang itu nyatanya…akhirnya saya putus belajar secara serius INTERNET MARKETING dan berhenti posting-posting bisnis mendadak kaya tiap hari ..he..he..itu Kuncinya sebenarnya..BELAJAR,,,yah BELAJAR TENTANG DUNIA INTERNET … saya fokus dipemasaran Internet online produk yang saya ciptakan sendiri…maksudnya punya Website sederhana yang modulnya saya dapatkan dari kursus Internet Marketing. Saya fokus dijasa pemasaran Property. Alhamdulilah dalam waktu hanya 4 bulan saya berhasil menjual 7 Rumah di Jakarta Timur…anda bisa hitung sendiri berapa komisinya …yang jelas rumah-rumah yang saya jual sudah diatas 500 jutaan..bahkan ada yg diatas 1 Milyar.  hanya dalam waktu 4 bulan..!!!..Ga percaya..?? terserah..he..he..he..cius…?? mia pa??..he..he..he.. Demi Anda teman saya berbagi…Belajarlah terlebih dahulu…Dimana??

kalau boleh saya Rekomendasikan belajarlah

http://pelatihansuksesbisnisonline.blogspot.com/

Mengapa harus ditempat itu…?? entahlah..dulu juga saya ragu…ditempat itu perbulan kita harus membayar 199.000 Rupiah..atau setahun 1750.000 Rupiah (paket diskon)…mahal bangat teriak saya kala itu (tahun 2007) Akhirnya saya putuskan tidak bergabung,walaupun hati  sih pingin..habis gemana yah..?? 199.000 ribu,sepertinya  mahal banget. Akhirnya begitu deh..saya posting sana-posting sini…tapi ga sukses sukses juga…beberapa tahun kemudian ..awal febrauri 2013 (saya putuskan bergabung disana) saya pikir kenapa ga dicoba 3 bulan saja ..paling saya rugi 600 ribu rupiah..pikir-pikir lagi 600 ribu rupiah  buat jualan baso aja kurang…buat bisnis pulsa juga paling untungnya 60 ribuan..ga sebanding sama capeknya…Dan Alhamdulilah setalah belajar disitu ,saya berhasil menjual produk (website) yang saya buat sendiri) termasuk penjualan dari Produk yang ada di blog ini)..Blog culun ini blog pertama saya loh…jadi biar sudah punya website sendiri ga akan saya hapus sebagai kenang-kenangan saya waktu masih belia kenal dunia internet.

oh iya kalau ada yg ingin tahu bagaimana proses belajarnya ini saya cupilkan buat anda videonya

Sekian dari saya , semoga bermanfaat dan Semoga pula  tidak lagi membuat anda lama mengapai sukses didunia bisnis online,karena sudah tentu semakin lama anda sukses,semakin lama pula  waktu anda untuk membahagiakan orang-orang yang anda sayangi…apakah itu Ibu atau bapak anda..atau mungkin istri dan anak anda  tercinta.

DOA SAYA untuk Sukses ANDA

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in motivasi, Produk unggulan, renungan, Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

