Video luna maya Ariel bikin Heboh

Heboh..jelas buat heboh….

Video mesum mirip luna dan ariel beredar dan jadi pembicaraan dimana-mana..tak terkecuali di kantor saya..

Sungguh lucu…baru kali ini dikantor saya yang mayoristas perempuan tanpa sungkan nonton BOKEP bareng tanpa sedikitpun ada rasa canggung dan malu…..

Sebagian ada yang menyayangkan jika itu memang benar luna maya…

sebagian lagi terutama laki-laki mengatakan ”  wah jago juga yah…”

saya gak bisa berkomentar apa-apa..walaupun dalam hati saya mengatakan itu identik sekali dengan luna maya…Fisik maupun gerak tubuhnya….bisa saya katakan 80 % mirip…

berbicara statistik…adik laki-laki saya mengatakan pasangan pria yang diduga Ariel paterpan itu identik 98% mirip ariel peterpan..2 % mirip Parto….

masih belum jelas memang…masih sumir….

ada lagi yang mengatakan bahwa Tato pada bagian paha sebelah kirilah yang bakal jadi barang bukti…tapi bagaimana kalau tato itu sifatnya temporary???? jadi tetap saja sumir..

bahkan Roy Suryo pun tidak mau berkomentar karena alasan etis.

jadi bagaimana pembuktiannya???

Tanyakan langsung saja kepada Ariel dan luna

cara ini lebih Fair dan tidak memojokan…

jika keduanya membantah karena alasan malu mengakuinya,  yah sudah terima saja. mungkin jika kita dalam posisi demikianpun akan bereaksi sama.

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in opini dan tulisanku and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Video luna maya Ariel bikin Heboh

  1. buat yang belum liat videonya download video ariel dan luna maya versi 1 dan 2

    (mohon maaf jika saya edit..karena alasan etis)

  2. cimohai says:

    hadir kang…
    lebih baik jangan digembar gembor lagi sih menurut ane mah…
    kasian sudah banyak korban, apalagi korban nya di usia belia, mau jadi apa entar harapan2x bangsa ini… weleh2x.

Leave a Reply

