Winz Pasta gigi terbaik

winzlow2

Pasta Gigi Winz adalah pasta gigi fluoride plus Xylitol dan kalsium dalam formulasi sesuai sehingga efektif dalam melindungi dan merawat gigi secara optimal, serta mencegah pembentukan plak dan mengurangi kadar bakteri dalam mulut.

Mengapa Harus Pasta Gigi Winz ?

1. Formula winz tepat dan lengkap yaitu fluoride dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan gigi (0.15%) dan kalsium serta xylitol yang mampu mengembalikan mineral gigi yang hilang gh

2. Paduan xylitol, flouride dan kalsium dalam jumlah yang tepat terbukti efektif mengurangi kadar bakteri dalam mulut Memiliki tekstur lembut namun mampu membersihkan sisa makanan dan plak secara optimal.

3. kelembutan teksturnya membuat Winz aman untuk email gigi Membantu mengatasi masalah penyakit gigi, gusi dan mulut serta menjaga kesegarannya lebih lama.

4. Membantu mengatasi masalah penyakit gigi, gusi dan mulut serta menjaga kesegarannya lebih lama

5. Efektif mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif a

6. Aman, tidak mengandung formalin/zat pengawet berbahaya

Kandungan Xylitol pada Winz Xylitol adalah bahan pemanis alami yang diekstrak dari serat beragam buah, sayur, dan pohon white brich. meski manis, xylitol tidak dapat difermentasi bakteri, sehingga keasaman di permukaan gigi dan terjadinya karies (gigi berlubang) dapat dihindari.

Keunggulan Xylitol

1. Memiliki rasa manis seperti gula tapi tidak dapat dimanfaatkan oleh bakteri

2. Melindungi kerusakan gigi dengan menjaga pH permukaan gigi

3. Meningkatkan kerja fluoride dalam menguatkan gigi dan mencegah pembentukan plak serta karang gigi

4. Menstimulasi pengeluaran air ludah dalam mulut sehingga membantu mengurangi jumlah bakteri mulut

5. Mendorong proses pembentukan kembali mineral gigi (remineralisasi) 6. Direkomendasikan oleh asosiasi dokter gigi di Finlandia, Norwegia, Swedia, Jepang, Hongkong, Korea, Cina, dan Taiwan

WINZ  LEMBUT DAN AMAN BAGI EMAIL GIGI

Menggosok gigi merupakan aktifitas rutin sehari-hari. Tujuannya adalah untuk membersihkan gigi dari plak dan sisa makanan. Untuk membantu agar penyikatan menjadi lebih efektif, maka orang menggunakan pasta dan sikat gigi. Namun, sayangnya banyak pasta gigi yang terlalu keras, sehingga merusak lapisan email gigi.

Terkikisnya lapisan email gigi akan membuat gigi lebih sensitif terhadap panas, dingin dan manis. Akibatnya gigi memerlukan perawatan lebih sensitif. Demo di bawah akan membuktikan keunggulan pasta gigi Winz yang memiliki tekstur yang lembut sehingga aman bagi email gigi.

TESTIMONI

WINZ MEMBUAT PLAK HILANG DAN BEBAS SAKIT GIGI Dulu pakai Winz karena irit cukup sebutir kacang tanah saja. setelah 6 bulan rutin pakai tiba-tiba saat mandi ketika berkumur ada batu dimulut setelah dikeluarkan batu itu ternyata plak gigi yang rontok dan saya liat plak gigi saya kemudian saya korek-korek pakai kuku eh ternyata plaknya rontok semua. Selain itu dikedua gigi seri saya terdapat noda hitam yang sudah lama tidak dapat dihilangkan, pasta gigi lain tidak dapat mengatasi. akhirnya ibuku menyarankan digosok pakai bedak Marks. dengan cara menggosok-gosokkan bedak tersebut pakai tissue ke gigi bisa bersih tapi setelah 1 bulan noda tersebut ada lagi tapi setelah menggunakan Winz kedua gigi seri saya sudah tidak hitam lagi. selain itu gigi geraham saya ada warna hitam berbentuk retakan sekarang retakan itu sudah tidak ada lagi tanpa saya sadari hilang begitu saja. selain itu dengan Winz mulut tidak asem, tetep seger dan bikin percaya diri . Saya sudah menggunakan pasta gigi Winz selama 7 tahun dan selama itu saya tidak pernah ke dokter gigi dan gigipun tidak pernah bermasalah. pokoknya Pasta gigi Winz Pasta Gigi Sesungguhnya. (Roby Oktober, S.E – Jakarta)

Winz dan Bibir Pecah-pecah Awalnya saya diperkenalkan dengan produk Winz oleh Mitra Usaha CNI, dan waktu itu saya sempet menolak memakainya. Tapi akhirnya pada Mei 2005 saya mencoba Winz hanya karena perasaan tidak enak untuk selalu menolak. Ternyata Winz rasanya enak dan tidak pedas. Ketika Winz habis, saya sempat beralih ke merk lain. Setelah beberapa kali memakai pasta gigi itu saya mengalami bibir kering, lidah kesat, dan perih seperti sariawan. Saya gak tau apa yang menyebabkan bibir saya bermasalah. Pada saat itu saya ketemu Mitra Usaha CNI yang mengenalkan Winz dan saya pun memesan Winz lagi. Setelah menggunakan Winz, keluhan bibir pecah dan perih pun sudah tidak ada lagi. Akhirnya saya memutuskan untuk memakai Winz. Menurut drg. Mutiara, hal seperti itu sering terjadi pada konsumen Winz. Faktor penyebabnya adalah kandungan yang berbeda pada pasta gigi, di mana pasta gigi merk lain lebih keras dibanding Winz yang mengandung moisturizer. Selain itu banyak pasta gigi lain yang mengandung deterjen dan fluoride yang berlebihan, sehingga dapat merusak gigi dan sekitarnya. (Eka Adikumara, Kasospol Pasir Putih)

PASTA GIGI YANG IRIT Kesehatan memang mahal harganya , saat ini orang butuh kesehatan secara paripurna dari ujung rambut sampai ujung kaki termasuk gigi. Bicara masalah gigi memang sekarang banyak iklan yang menawarkan pasta gigi yang manjur untuk menjaga kesehatan gigi.

Tapi yang unik ada pasta gigi yang tidak ditawarkan lewat media televisi maupun koran yakni pasta gigi WINZ. Pasta gi yang berkhasiat untuk menyembuhkan sariawan, gusi berdarah maupun menghilangkan plak juga irit menurut saya adalah Winz – pasta gigi yang di distribusikan secara eksklusif melalui jariangan multi level marketing CNI.

Memakai winz dari pengalaman saya lebih irit dibandingkan memakai pasta gigi yang lain , sebab cara memakainya cukup sebesar biji jagung dan digosok serta berkumur sekali saja. Setelah memakai winz gigi saya tambah enak dan bau mulut tambah segar.

Namun sayangnya harga relatif lebih mahal , semoga saja pihak CNI bisa menurutkan harga pasta gigi winz maupun produk – produknya yang lain sehingga bisa dijangkau oleh masyarakat luas (Muhammad Muflihun, Surakarta)

Untuk Informasi Harga ,Pemesanan dan Produk lainnya silakan KLIKDISINI

H R

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in Produk unggulan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Winz Pasta gigi terbaik

  1. mbah gendeng says:

    mohon maaf lahir n batin sorry telat

  2. momo says:

    apakah di komposisi pasta gigi winz ada sorbitol nya?
    trus kandungannnya ada apa saja??? (lengkap dgn persen atau mg)
    bisa tolong disebutkan…
    terima kasih

Leave a Reply

