Noordin M Top Tewas

noordin-m-top1Gembong teroris asal Malaysia Noordin Moh Top akhirnya tewas dalam penyerbuan yg dilakukan oleh Densus 88, pagi ini 8 agustus 2009 sekitar jam 10 wib. Penyergapan yang  hampir berlangsung 16 jam tersebut amat menegangkan, karena diduga Noordin melilitkan tubuhnya dengan Bom yang siap diledakan jika dirinya tertangkap. Namun upaya Noordin untuk meledakann dirinya gagal setalah brondongan peluru Densus 88 berhasil mendaratkan peluru dengan mulus ketubuh Noordin M top. Saat berita ini diturunkan mayat gembong teroris asal malaysia ini sedang di evakuasi dari tempat kejadian. Dan dilaporkan pula warga sipil yg terjebak di area baku tembak, seorang bocah dan seorang nenek berhasil selamat dari tempat kejadian. Sebelum Noordin M top tewas . Dr. azhari yang juga gembong teroris asal malaysia sebelumya juga tewas ditangan Densus 88 pada 2008 di kota batu Malang.

Sumber: dari berbagai sumber

Judichung

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Noordin M Top Tewas

  1. ekojuli says:

    [VIDEO KEREN…] Mirip Counter Strike

    Detik-detik penyergapan Noordin M top:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/08/08/mirip-counter-strike-video-detik-detik-penyerbuan-rumah-noordin-m-top/

  2. comment ke297 luar biasa artikel anda sangat bermanfaat sekali bagi saya dan keluarga

Leave a Reply

