Bingung hitung KPR?

calculator-kprMenghitung KPR  sebuah Properti adalah hal amat penting bagi anda yang ingin memiliki properti dengan cara kredit. dengan penghitungan yang akurat anda bisa lebih bijak menentukan berapa pengeluaran yang harus anda sisihkan selama masa kredit perbulannya. Untuk mendapatkan info yang lebih detail tentang KPR anda bisa menghubungi Agen property yang menjadi kontak anda . namun jika saat ini anda belum memiliki Agen properti untuk menghitung berapa biaya yang anda harus keluarkan secara hitungan perbulan anda bisa mengakses sebuah situs properti yang menyediakan kalkulator KPR secara online. Anda bisa mengklik DISINI

sebagai catatan. Mengunakan kalkulator ini anda harus mengetahui perkembangan pergerakan bunga KPR sebelumnya. dan biasanya setiap bank menetapkan bunga KPR yang berbeda. Setelah anda mengetahu berapa bunga KPR dari bank yang anda pilih, maka anda akan segera mengetahui berapa cicilan yang akan jadi tanggungan anda.

Jika anda kesulitan dalam kepengurusan KPR anda bisa menghubungi Judi Mulia di  no. 021.99585810

*jika anda tidak Bisa mengakses situs tersebut melalui Blog ini…tinggalkan pesan anda pada halaman tulisan ini. saya segera akan memperbaikinnya

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in property and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

