Perumahan baru ‘Jati Melati Bulog 3″

TYPE 36 dengan luas tanah 120 dscf0078

type minimalis

type minimalis

rumah yang telah berpenghuni

rumah yang telah berpenghuni

spsesifikasi teknik

Rumah type 36

PONDASI : Batu kali

DINDING : Pas. BATA Plester & cat

LANTAI : Keramik

ATAP : Genteng Tanah Glazur

KUSEN : Kayu Borneo

PLATPOND: triplek

SANITARI: Closed duduk

LISTRIK : 1.300 Watt

AIR MINUM : Sumur Pompa LOKASI PERUMAHAN: jati melati buloG 3.

HARGA CASH Rp. 262.000.000  Untuk type 36/120 , Rp. 330.000.000 untuk type 54/120.

Dp pembelian sebesar 20 %  Booking Fee  Rp.2000.000  sudah termasuk harga jual.

Harga diatas sudah meliputi Ppn , listrik 1300, Pompa air listrik , IMB, HGB.

Pembelian bisa melalui melalui KPR …. akses Tol cepat dan mudah dari Toll jati warna.

  • Angkot KCA 21
  • Angkot AL 28
  • Angkot KR 06
  • 15 menit ke pintu TOL Jatiwarna & Jatiasih
  • 25 menit ke pintu TOL Bintara, Pd Kopi
  • 30 menit ke pintu TOL Cakung, Pulogadung
  • 30 menit ke pintu TOL Pd. Pinang Barat / Lebak Bulus / Pondok Indah

 

hubungi 085888752828

 

Rumah murah harga dibawah 150 juta dengan lokasi dekat jakarta, silakan KLIK DISINI

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in property and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Perumahan baru ‘Jati Melati Bulog 3″

  1. yenny ardiani says:

    ini no email nya tolong kirim detail harga u/ tipe 29/36. Mksh

  2. Keisha says:

    Jk saya plan u ambil type 36/120 dng tenggang waktu kredit 15 tahun,dp and perblnnya saya mesti bayar brp ya pak,tq

  3. jojo says:

    Pak, saya mohon informasi untuk KPR BTN type 36/120 jangka waktu 10 tahun, tolong dikirim ke email saya jojo.saifudin@gmail.com terima kasih

  4. nisa says:

    Mohon Info lokasinya. dan Info untuk KPR 15thn type 36/120. Terimakasih

  5. Shinta says:

    Mohon info untuk
    1. tipe 36/120
    – cicilan selama 10 tahun berapa dan DP nya berapa
    – berapa kamar?
    – tolong kirim brosur melalui dengan foto contoh rumah dan keadaan di dalam nya

    2. tipe 54/120
    – cicilan selama 10 tahun berapa dan DP nya berapa
    – berapa kamar?
    – tolong kirim brosur melalui email dengan foto contoh rumah dan keadaan di dalam nya

    Tolong infonya di kirim melalui email ke: israsari@gmail.com

    Terima kasih

  6. sunengsih says:

    mohon info cicilan brp? DP jg brp? dan dp bs d cicil gk txs

  7. andang wahyu says:

    Mohon info jg untuk
    1. tipe 36/120
    – cicilan selama 15 tahun berapa dan DP nya berapa
    – kirim brosur melalui dengan foto contoh rumah dan keadaan di dalam nya

  8. opi says:

    saya sedang mencari rumah di daerah cipayung, cijantung, dna pondok gede, lubang buaya pas saya nemua artikel ini.bisa tolong diemail ke opi_nov@yahoo.com harga per mei 2011 untuk tipe 36/120 dan 54/120…krn sy cari di internet dan di perumnas tidak ada harganya. terima kasih

  9. Maylani says:

    masih available gak ya untuk perumahan ini? tolong info detail harga dunk, KPR ya 10 ato 15 tahun. tolong kirim ke emial saya leni.maylani@yahoo.co.id. thanks b4

  10. antok says:

    mohon info dan brosur terbaru nya dunk…., tolong kirim email ke maspim70@gmail.com…….makasih

  11. celvin says:

    Pak, boleh minta info untuk luas bangunan 36/120 apakah masih bisa..kalo ada yang hadap barat..untuk KPR 15 tahun. Mohon email ke celvin@citratubindo.com.

    Terimakasih pak atas infonya.
    Salam

  12. edy sumitra says:

    Mohon info untuk
    1. tipe 36/120
    – cicilan selama 10 tahun berapa dan DP nya berapa
    – berapa kamar?
    – tolong kirim brosur juga dengan foto contoh rumah

    2. tipe 54/120
    – cicilan selama 10 tahun berapa dan DP nya berapa
    – berapa kamar?
    – tolong kirim brosur melalui email dengan foto contoh rumah dan keadaan di dalam nya

    Tolong infonya di kirim melalui email ke edy.sumitra@dpr.go.id

  13. Yuliana says:

    Untuk type 36/120 apakah harganya masih terjangkau? Pak.. mohon dikirim detail info/brosur lengkap dan pricelist unit yg masih tersedia ke email saya di ayuliana99@gmail.com terimakasih bnyak ya pak, saya tunggu… salam🙂

  14. sarifudin says:

    mohon info untuk
    tipe 36/120 cicilan 15thn brapa dan dpnya brapa?

Leave a Reply

