Belajar dari seekor “Anjing…!”

PATUT DICONTOH BAGI ORANG-ORANG YANG SUDAH LUNTUR KESETIA – KAWANAN NYA DI JAMAN SEKARANG INI ……… !!

Seekor anjing berada di tengah jalan menjaga anjing lain yang tergeletak karena tertabrak mobil. Dengan menggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya.

Dia terus berusaha mendorong temannya yang ternyata telah mati kesisi lain jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu. Ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir orang-orang yang mendekati temannya yang telah mati itu.

Walaupun lalulintas padat, dia tetap saja tidak mau beranjak dari tubuh sahabatnya.


Banyak orang menyaksikan kejadian yang sangat mengharukan ini, bagaimana seekor anjing bisa menunjukkan kesetiaan terhadap temannya !!

Sumber berita ini dipetik dari: yauhui.net

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in motivasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Belajar dari seekor “Anjing…!”

  1. administrator says:

    wooi chunglie gimane kabar, usaha gimana ??? keliatan makin maju nih
    siip gw dukung usaha elo untuk ngasih masukan buat negara kita yg mentalnya makin ancur aja.
    tapi yg jelas ada 3 hal;
    1. mulai dari hal yg terkecil
    2. mulai dari diri sendiri
    3. mulai dari sekarang
    sukses terus yah

    Iwan – 9417041226
    Alumni Psiko YAI angkatan 94

  2. judi2010 says:

    wah makasih bgt buat komentarnya wan….usaha ane mah jatuh bagun wan…jatuh…terus bangun lagi…jatuh terus bangun lagi…terus jatuh tapi juga terus bangun…tapi wan ngomomg2 ente koment ttg bangsa ini di artikel ttg belajar dari seekor anjing sih…???? he..he…

  3. ha.ha..ha.
    wakkakakakk …manusia sekarang sepertinya memang harus belajar dari seekor anjing.!

  4. judi2010 says:

    thank atas kunjungan balik nya my Brother….sukses untuk Blog nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s