Mulailah dengan perasaan senang

Banyak orang ingin berbisnis, Tapi bingung harus memulai dari mana. Ada keinginan tapi kadang terbentur Modal. Ada modal tapi bingung mau usaha apa. Takut salah jalan hingga akhirnya modal habis dan harapan sukses punah. Padahal sukses itu bukan cuma harapan setiap orang, TAPI KEHARUSAN. Takut gagal itu biasa bagi semua orang, tapi takut sukses itu lah penyakit orang sekarang. Selalu punya banyak alasan penundaan untuk memulai sebuah langkah bisnis. Padahal kunci sukses amatlah mudah…bahkan terlalu mudah. Hanya yang jadi masalah”Ketakutan Gagal itulah yang menyebabkan semua jadi terlalu sulit. Padahal kunci sukses hanya beberapa langkah seperti dibawah ini.

1. Mulailah berbisnis untuk hal yang anda ketahui dan kuasai.
2. Fokus terhadap bisnis yang ada ketahui dan kuasai. jangan tergoda bisnis Booming..!
3. Lakukan perbaikan dari setiap langkah anda yang salah dengan mencatat kesalahan itu.
4. Ubah kebiasaan dan tampilan kepribadian anda menjadi lebih positif. jauhi kebiasaan merugikan seperti merokok, minum-minuman keras atau perbuatan lainnya yang berkonotasi negatif. karena ini bisa mempengaruhi CITRA DIRI dan KONSEP DIRI anda menjadi Negatif. Karena Orang sukses biasanya memiliki kebiasaan,Citra diri dan Konsep diri yang baik pula.
5. Mau berpikir berbeda dengan orang lain…(maksudnya Kraetiflah….) karena ini yang akan membedakan sukses tiap orang. Contohnya: Pada awalnya Siapa sangka orang jualan minuman air putih dalam kemasan bisa laku dipasaran. Hingga akhirnya banyak perusahaan sejenis yang mengikutinya. Jadilah PERINTIS…bukan pengikut .
6. Berbisnislah dengan kayakinan dan perasaan senang.

So.. gemana kalau yang mau berbisnis tapi gak punya modal..? Tapi pingin sukses…kenapa tidak.?
anda bisa saja bisnis tanpa modal yang penting anda berani mencoba. contoh kasus begini: “Sadar gak kita kalau kehidupan disekitar kita banyak orang yang sibuk dengan pekerjaan utamanya. Nah kalau kita bisa mengambil peluang kenapa tidak..? Kenapa tidak kita bantu mereka untuk membayar tagihan PLN ,PAM,Telepon,dan lain-lainnya…? anda bayangkan kalau satu rumah memberi Ongkos kepada anda Rp. 5.ooo – untuk pembayaran PLN. Berapa yang anda dapat kalau satu RT pakai jasa anda setiap bulan. taruhlah satu RT itu ada 40 Rumah. berarti Rp5.000
x 40 = 200.000 perbulan untuk pemasukan anda..kecil yah…? eiiiit nanti dulu…itu cuma untuk pembayaran PLN. bagaimana kalau untuk PAM dan telepon? tanggal jatuh temponya kadang suka tidak berbarengan loh…jadi Rp.200.000 x 2 = 400.000. Rp. 400.000- perbulan kecil yah…? eeit nanti dulu….itu khan cuma satu RT…gemana kalau 2 atau 3 bahkan 4 RT yang butuh jasa anda…? hitung aja deh sendiri….atau bisa saja sebagai sampingan anda berbisnis Online di internet secara GRATISAN…kalau anda tertarik coba aja klik disini
Siapa tahu anda bisa sukses dibisnis tanpa modal ini.

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in motivasi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Mulailah dengan perasaan senang

  1. donyirawan says:

    orang akan sukses kalo dia menyukai (pekerjaan), bila sedang menuju ke arah itu, lakukan dengan filosofi ‘seolah-olah’ suka. Semoga sukses selalu menyertai Anda. Luar Biasa !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s