Taman Permata Town house

ini adalah Blog pribadi

bukan website resmi dari taman Permata

Lokasi kampung dukuh jakarta timur

Tinggal tersisa 3 unit

Type Safir Luas Tanah 105/143

4 KT -4 Km 

SHM,IMB,PAM, PLN

Keamanan 24 jam dengan Satu pintu gerbang

Dekat dengan RS.Harapan Bunda,Cijantung Mall,Tamini Squre

Akses 200 meter dari jalan Raya Bogor, 300 meter akses Tb Simatupang

BEBAS BANJIIIIIIIRRR…..HARGA 1.200.000.000 

Bisa KPR…di

informasi hubungi: 08588752828

About judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
This entry was posted in property and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Taman Permata Town house

  1. Pingback: Taman permata town house Ciracas jakarta timur - Ceriwis - Indonesian Community

Leave a Reply

