TAMAN MELATI RESIDENCE

ini adalah Blog pribadi

bukan website resmi dari taman melati residence

LOKASI JALAN JOE kelapa 3 jakarta selatan

tampak depan

ruang tamu

ruang makan

Town house dikawasan jakarta selatandengan konsep kesejukan dan harmonisasi alam.

Disain yang atraktif dengan memperhatikan konsep penghijauan

keamanan 24 jam dilengkapi kamera CCTV

kabel tertatarapi dengan model sistem tanam

Lokasi strategis :

hanya 10 menit dari exit tol pasar minggu

hanya 10 menit menuju Citos dan 20 ke Pondok Indah

Harga mulai 800 jutaan rupiah

Luas tanah 119/lb 90-100

Info lebih lanjut hubungi Marketing di 021-99585810/085888752828

Tentang judi2010

aku adalah sosok laki2 yang mengutamakan kedamaian dalam hidup dan matiku..aku gak ingin orang lain menangis karenaku..walau kadang karena sikapku terkadang membuat orang yang aku cintai menangis..tp semua aku lakukan demi orang2 yang memang pantas mendapatkan pengorbanan dari aku....karena aku mencintai "Cinta"
Pos ini dipublikasikan di property dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar