Perumahan BETAWI PERMAI

halaman Blog ini adalah blog Pribadi..

bukan Blog resmi dari perumahan Betawi permai

segala yang berhubungan dengan perumahan tersebut silakan berhubungan dengan yang bersangkutan.

Blog ini hanya sarana menampung Iklan

Rumah Idaman keluarga Ready Stock..!
HARGA 150 JUTAAANNNN…..!

Bebas banjir..!

type-21

ready-stock


Spesifikasi bangunan

  • Pondasi batu kali.
  • Dinding batako press,pleaster luar dalam , acian halus, Finishing cat.
  • Atap Rangaka kayu Borneo, penutup genteng beton.
  • Platfon Rangka kayu Borneo, penutup tripleks.
  • Kusen kayu meranti, finishing cat.
  • Pintu kayu meranti, penutup rangka Double triplek.
  • Jendela kaca polos 3 mm.
  • Lantai kramik.
  • Sanitari Bak Fiberglas, Kloset jongkok.
  • Air Mesin Pompa air

Akses Transportasi

  • Mikrolet no.44.
  • Angkot KCA 21.
  • 15 menit ke pintu Tol Jatiasi/jatiwarna.
  • 25 menit menuju pintu Tol Bintara/Pondok kopi.
  • 30 menit ke pintu tol pondok pinang barat/lebak bulus/pondok indah

Fasilitas sekitar lokasi

Pusat perbelanjaan

  • Mall Cibubur
  • Cibubur Junction
  • Pasar tradisional
  • Pasar Kranggan
  • Mini market

Rumah sakit

  • Rumah sakit ibu dan anak Jatiasi
  • Rumah sakit Meilia Cibubur

Sekolah

  • SMA Negeri
  • Alazhar

Sarana Olah raga

  • Lapangan Volly
  • lapangan Badminton

Tempat ibadah

  • Mushala

Alamat Kontak kantor pemasaran

Ruko Perumahan Betawi Permai

Jl. Jati sari  Bekasi selatan. contak Marketing

untuk nomer HP Stanby 24 jam bisa menghubungi nomer 087881380008

Peta Lokasi perumahan betawi permai

jika ada yg ingin ditanyakan anda bisa menghubungi no. telpon diatas . Terimaksih

BT

Rumah murah harga dibawah 150 juta lokasi dekat jakarta silakan KLIK DISINI

65 Responses

  1. tolong di email dong gambar dengan keterangan tipenya serta simulasi kprnya ke yunita@binawan-ih.ac.id

    bpk bisa bantu kpr kan?
    gaji saya 4.5 jt. bisa dapet yg mana. thnks

  2. balasan sudah saya kirim ke email ibu. terimaksih sudah berkunjung

  3. Boleh minta price list terbaru dengan tabel cicilannya? Bisa DP 0% ga ya? Sertfikat rmahnya HGB/SHM?

    trims

    • mohon maaf sebelumnya …karena adanya peraturan Bank yang semakin ketat , sepertinya kami belum bisa mememnuhi permintaan bapak. tapi kami akan senang jika bapak bisa berkunjung ke kantor kami untuk membahasnya lebih lanjut. terima kasih

  4. bisa ga bos, kalo DP nya diturunin lagi?…balas ke emailku ya…serius nih

    • pak Dani yang terhormat
      mohon maaf sebelumnya …karena adanya peraturan Bank yang semakin ketat , sepertinya kami belum bisa mememnuhi permintaan bapak. tapi kami akan senang jika bapak bisa berkunjung ke kantor kami untuk membahasnya lebih lanjut. terima kasih

  5. pak Dani..besaran harga Dp itu dari bank pemberi KPR

  6. Minta info tambahan,
    saya tertarik dengan type 36/84. Tapi ada sedikit perbedaan spesifikasi antara halaman web ini dengan http://www.rumahjokonababan.com untuk dindingnya. Yang benar Apakah terbuat dari pas bata atau batako press.
    Pertanyaan saya yang lain :
    1. karena sistemnya indent, apakah materialnya bisa diganti, misalnya lantai dan daun pintu, tolong berikan simulasi berapa biaya tambahannya.
    2. bagaimana simulasi untuk pembayaran lunas dengan 2 kali pembayaran (kira-kira dilunasi di bulan januari 2010). Bonus apa saja yang diperoleh.
    3. Saya lihat spesifikasi di atas berlaku umum, bisa tolong berikan spesifikasi untuk type 36/84.

    Untuk jawaban atas semua pertanyaan saya, tolong melalui email saya, terima kasih.

    • mengenai Spesifikasi bangunan yg sebanarnya adalah mengunakan batako press pak…

      jawaban untuk nomer satu ….saya memberikan jawaban bisa pak.

      untuk jawaban nomer 2 ..alangkah baiknya jika kita bicarakan di kantor kami pak….

      karena kami agak kesulitan jika menjawab pertanyaan hanya melalui tulisan. Terima kasih telah berkunjung pak

  7. aku cuma punya uang 15 jt, bisa ga to dp, aku mau ambil type 36. kpr mau dari bank mandiri. gaji 4,2 jt. pls replay my question. thanks

  8. Jika berkenan, saya mohon dikirimkan informasi yg lengkap mengenai unit tersedia, simulasi KPR nya ,,, etc.

    Terimakasih

  9. Pak. mohon dikirimkan simulasi kredit type 36/84..
    Trims

  10. Kira2 berapa jaraknya dari Kawasan Industri Pulogadung ?

    Saya sedang mencari rumah second di Betawi Permai, <130 juta, siap huni, ada garasi, 2 KT. Kira2 bisa kirim infonya ke email saya gak ?

  11. Mohon dapat dikirimkan denah lokasi yang lebih detail (lebih aktual) thanks. sekaligus diberikan tipe yang ada beserta gmbr foto/rencana

  12. Tolong informasikan price list terbaru dari Perum Betawi Permai dan lokasi detilnya. Terima kasih.

  13. buat pengembang kalau mau promosi jalananya bereskan dulu dong pa judi. kalau hujan masih sering terjadi genangan air di sana sini.trims sebelumnya

    • saya tertarik tipe 45/144 harga untuk sekarang sudah naik atau blm ??? tolong kirim simulasi kriditnya, kpr yg masih tersedia, sarana prasarana apa yg sudah ada dan spek bangunannya apa ??? bisa dikirim ke email ku.

  14. pak, mohon kirimkan simulasi kredit type 30/72 dan 21/72, termasuk rincian dp, bphtb, biaya adm dll
    makasih

  15. Pak, sy cuma punya uang 15 jt, bisa dp ga? , sy mau ambil type 36. kpr mau dari bank BRI. gaji 4,2 jt. mohon penjelasan. thanks

  16. mohon dikirimkan brosur lengkapnya ya.. boleh soft file ke alamat email di atas.

  17. dp nya bisa 10% gak? tolong krm ke email saya diatas atau hp 081555775789 thank’s

  18. sy tertarik dengan tipe 36/84 tp DP yang sy punya g nyampe 20% pak ..bs gak kalo dicicil tp jangan 6x, lebihin dong 10x atau 12x gitu..kan sy hrs prepare dana buat surat2nya sgala macam.tlg di email ke saya ya tipe model 36/84, trus site plannya sama denah lokasi perumahan biar sy tau lokasinya..email ke rsy2012@gmail.com, sy tggu balasanya. thks..

  19. Sore Pak
    btw Rumahnya masih stok banyak ya ? ready stok ?..
    n bisa donk dikirimkan brosurnya (siteplan + lokasi map + fasilitas)..+ simulasi kpr dan biaya bank utk surat2nya utk type 36/84 ke ya ke baloenk@gmail.com..

    tks..

  20. Dear..

    Bapak2 yg baik hati mohon infonya dan bls ke email sy.
    Sy tertarik dengan type 36 nya tp sy hanya ada dana 15 jt.
    Gj sy 5 jt dan sy hanya sanggup mencicil 1jt perbln bisa ga yahh….?.
    Sy berminat karena sy berencana menyekolahkan anak kami di SD IT AL IKHLAS yg lokasi tdk jauh dari BETAWI PERMAI,begitu jg dengan tpt sy bekerja.

    • Pak saya tertarik dengan perumahan ini, kebetulan saya pernah datang ke perumahan ini, tapi kantor marketingnya tutup pada saat saya kesana. Mohon bantuan info lengkapnya pak beserta harga perkiraan KPR nya….(info ke email saya aja ya )

  21. Malam Pak ,
    Saya tertarik dengan perumahan ini, bisa minta tolong kirimkan denah yang lebih jelas ke alamat email saya? dan minta simulasi kredit untuk tipe 45/144 atau 36/84 yang di huk.. terima kasih

  22. Pa Bisa dikirim denah+Foto rumah beserta type dan harganya,kebetulan kemarin saya coba ksana tetapi ga ketemu.
    please…….

    Thanks..

  23. ,
    Minta infonya donk..! kirimkan informasi yg lengkap pls, mengenai unit sedang dan yg kecil utk pertimbangan saya, beserta simulasi KPR nya ,,, ke emailku thx.!

  24. Selamat pagi.
    Saya tertarik dengan perumahan Betawie permai. mohon di email price listnya dan denah lokasi. terima kasih.

    Aji

  25. Pak , tolong donk, dikirim Brocure update soft filenya ke email ku..Thx !

  26. Pagi Pak,
    saya tertarik dgn perumahan Betawi ini,
    boleh tolong dikirim rincian type dan harganya?
    Kalau ada waktu saya akan berkunjung ke sana.

    Saya tunggu ya Pak, makasih.

  27. tolong kasih price list nya ya!

  28. Tolong pricelistnya dong..

  29. Pak, saya punya uang tabungan 80 jt
    saya mau ambil type 36.
    jika saya mau kpr namun gaji saya hanya 3 jt bisa tidak ya?
    bagaimana prosedur dan prosesnya?
    mohon penjelasan ke email saya.
    terima kasih.

  30. Pak,
    Bisa di kirimkan ke email saya harga rumahnya untuk all type. Rumahnya indent atau ready stock.
    Terima Kasih.

  31. Saya pny penghasilan sekitar 2,5 jt/bln. kira2 bs ga ya? mhn di reply

  32. Mohon kirim cicilan dan DP juga tipenya ke email ya. Terima kasih, Pak.

  33. Minta Tolong Kirim brosurnya ke emal donk mas, untukn yang type 36 cashnya brp ya, terima kasih

  34. Bisa di kirimkan ke email saya harga rumahnya untuk all type beserta denahnya . Rumahnya indent atau ready stock.
    Terima Kasih.

  35. mohon dikirim brosur & price list ke email saya ya. tq
    mayasaurlina@yahoo.com

  36. Dear bapak,
    selamat siang, saya cari tipe kecil yg 36 boleh tolong di fax ke no.898 1435 or ke imel saya jga gak apa, klo tdk pake db brapa or min.dp brp? jd total uang muka brp ? (Hp.saya 0817 9166 007)
    terima ksih sebelunya

  37. mohon dikirim brocure dan price list untuk all type rumahnya ke email saya. th’x
    asep_dna@yahoo.co.id
    th’x

  38. Mohon dikirim brosur harga terbaru untuk semua type ke email vianzm@gmail.com.
    Thanks

  39. Saya ada yg mau ditanyakan:
    1. Saya kebetulan ada fasilitas kpr pegawai dengan plafon sebesar Rp. 150.000.000. Saya berminat dengan tipe 36/84. Jika dari kantor dibayar full, apakah bisa mendapatkan potongan harga utk rumah yang kita inginkan?
    2. Untuk informasi, gaji saya sebesar Rp. 6,2 juta.
    3. Mohon informasi secepatnya. Terima kasih sebelumnya

  40. Pak . tolong di email dong gambar dengan keterangan tipenya serta simulasi kprnya ke herry_mahardika@yahoo.com

  41. Saya mau brosur terbarunya mohon dikirmkan ke alamat email saya. kebetulan saya berminat untuk tipe 36/84.
    Gaji saya 7 jt kira2 bisa gak memiliki rumah dengan tipe tersebut. trus DP-nya bisa di cicil gak. kalo bisa max berapa kali cicilan.
    Di daerah perumahan betawi permai banjir gak?
    Mohon informasi secepatnya. terima kasih sebelumnya

  42. gambar denah lokasi pada site plan terlalu kecil sehingga kurang dapat dibaca, tolong bisa diemail denah lokasi (alamat tepatnya lokasi perumahan) terima kasih

  43. tolong gambar dan list terbaru untuk type 36/84
    Dp 50 jt cicil 10 th…..thank

  44. Mau tanya pak
    apakah benar alamat surat ke salah satu rumah di perumahan ini adalah:

    Perumahan Betawi Permai
    Blok F-13
    Jatirangga-Jati Sampurna
    Bekasi 17434

    Mohon balasan ke email saya rosminidewi@ymail.com
    terima kasih

  45. Saya sedang mencari Perumahan yang benar-benar terjangkau keuangan saya dan melihat listing anda. Mohon kirimkan informasi lebih lanjut mengenai properti tersebut ini. (Type & Prices Listnya)
    Terima kasih.

  46. Tolong informasikan price list terbaru dari Perum Betawi Permai dan lokasi detilnya. kirim ke email saya..Terima kasih.

  47. Selamat Sore Pak

    mohon kirimkan price list Rumah Betawi permai, akses ke jakarta mudah tidak, KPR dengn bank apa??

    mohon infonya
    Tks

  48. Mohon Info uTk DP & KPR??? Terima kasih

  49. pak maaf boleh minta denah,list hrg.kumplit ya krn saya tertrik sekaali dggnperumhan ini mohon dibalas.
    terimakasih

  50. pak saya minta dikirmkan price list, brosur serta simulasi kpr-nya ke email saya.
    Saya punya DP 20 juta, gaji saya 4.5 juta, kira2 type brp yg bisa saya ambil?
    Terima kasih.

  51. selamat malam, pak/bu saya minta brosur lengkap perumahan betawi permai ini, beserta daftar harga/cicilannya ke alamat email saya yaaa. terimakasih sebelumnya.

  52. Tlg dikirim ke email saya alamat , serta brosur terbaru tentang harga rumah pembelian cash dan pembelian kredit..tipe bagunan apa saja serta syarat KPR..thx u..

  53. Bisa minta list harga dan perhitungan KPRnya ke email saya Adlv_nhez@yahoo.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

